Mobil Lubricants Luncurkan Tiga Pelumas untuk Sepedamotor Share this
Berita Motor
Mode baca

Mobil Lubricants Luncurkan Tiga Pelumas untuk Sepedamotor

Denny Basudewa
pada 13 Juli 2018

Foto: Mobil Lubricants

JAKARTA – Mobil Super Moto dihadirkan dalam tiga varian untuk sepedamotor yang membutuhkan oli berkualitas.

Setelah secara resmi mengakuisisi Federal Oil, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia langsung tancap gas dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Mobil Super Moto. Produk ini dikatakan menggunakan formulasi teknologi oli tingkat tinggi, dengan perpaduan unik dari bahan dasar sintetis dan mineral berikut aditif canggih.

“Kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan solusi pelumasan terdepan, bagi seluruh pelanggan setia kami. Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants hadir dengan inovasi pelumasan terbaik,” ucap Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Super Moto memiliki tiga pilihan varian yang dibedakan berdasarkan viskositas atau kekentalan oli. Adapun tiga varian tersebut meliputi Mobil Super Moto 10W-40 (manual dan matic), Mobil Super Moto 10W-30 (manual dan matic) dan Mobil Super Moto 20W-40.

Mobil Super Moto diyakini mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, pelumas baru ini mampu memberikan 57 persen perlindungan lebih baik pada kendaraan manual. Sementara untuk motor matic, mampu memberikan 44 persen perlindungan dari standar industri.

Pada peluncuran Mobil Super Moto, mereka juga memperkenalkan Irfan bachdim sebagai brand ambassador. Pemain sepabola dari tim Bali United ini juga mengajak keluarganya dalam mempromosikan produk-produk Mobil Lubricants. [Dew/Ari]


Komentar