Beli Oli dan Dapatkan Hadiah Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Oli dan Dapatkan Hadiah Mobil

Adi Hidayat
pada 10 June 2016

JAKARTA – Ada banyak cara dalam mengenalkan sebuah produk. Salah satunya adalah dengan menggelar program menarik seperti yang dilakukan oleh ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Guna mengenalkan produknya, ExxonMobil Lubricants Indonesia menggelar program ‘Mobil 1™ Vaganza’ yang berlangsung dari 1 Juni - 31 Oktober 2016. Program ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan ExxonMobil kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Mobil 1.

Melalui program ini, untuk setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil antara lain Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan.

Pelanggan dapat mengirimkan SMS disertai kode unik tersebut untuk mengikuti undian. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil SUV dan kendaraan bermotor.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. Mobil 1 membantu menjaga mesin terus bekerja seperti baru, mesin tetap bersih, mengurangi gesekan, dan melindungi mesin secara lebih baik pada saat penting, misalnya ketika pertama kali menyalakan mesin,” ungkap Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dalam program ini, ExxonMobil Lubricants Indonesia juga berharap dapat mengedukasi pelanggannya akan pentinya pelumas bagi kendaraan.

“Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelumas yang tepat, dapat membantu pelanggan dalam meningkatkan performa mesin dan mengurangi biaya operasional kendaraan,” tutup Osman Durrani, President Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar