Ini Oli Motor Murah dari Pertamina Lubricants Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Oli Motor Murah dari Pertamina Lubricants

Indra Prabowo
pada 24 September 2020

JAKARTA – Pertamina Lubricants kini menghadirkan varian produk pelumas atau oli motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter yang lebih ekonomis dan efisien.

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dirancang sebagai oli motor 4-tak dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Pelumas motor ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga dipastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian. Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL.

“Hadirnya Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Oli motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 0.8 Liter dijual dengan harga Rp 42.500,00. Anda bisa membelinya di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di Indonesia. [Idr]


Komentar