Pertamina Lubricants Amankan Pasokan dan Layanan Pelumas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Lubricants Amankan Pasokan dan Layanan Pelumas

Indra Prabowo
pada 23 Mei 2020

JAKARTA – Menjelang Lebaran 1441 H, PT Pertamina Lubricants via satuan tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 terus memantau penyediaan dan layanan pelumas Pertamina untuk semua lapisan konsumen.

Satgas RAFICO pun melakukan pemeriksaan proses produksi pelumas dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 24 wilayah. Di samping itu semua, Satgas memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di Indonesia.

Seluruh kegiatan proses bisnis di wilayah operasi dan pemasaran serta peninjauan lapangan Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan ketat seperti penerapan jaga jarak fisik, penyemprotan disinfektan di pabrik, DSP, gudang dan outlet, serta penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sarung tangan, masker dan pemakaian hand sanitizer secara rutin.

Untuk segmen ritel, anak perusahaan PT Pertamina ini menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum. Terlepas dari menjaga penyediaan, Satgas RAFICO memberikan bingkisan Sembako dan paket higienitas untuk para mekanik di seluruh Indonesia.

“PT Pertamina Lubricants terus mengedepankan ketersediaan dan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dan masyarakat walau di tengah pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa pengendalian dan pemantauan penjualan pelumas terkendali dengan lancar. Kami telah menjalankan berbagai program yang berupaya untuk mendukung kebutuhan konsumen kami, baik di sektor ritel dan industry, serta memastikan layanan pelumas Pertamina aman dan terjamin,” kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono.

Bagi masyarakat yang ingin beli dan ganti oli bisa memanfaatkan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS). Anda tinggal pesan pelumas melalui Pertamina Call Center 135, Aplikasi MyPertamina,  Whatsapp di +6281999900135 atau melalui website http://plhs.pertaminalubricants.com./. PLHS beroperasi di 85 kota/kabupaten sejak April hingga 11 Juni 2020. [Idr]

 

 


Komentar