Dunlop Tebar Diskon di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dunlop Tebar Diskon di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 24 July 2019

Foto: Dunlop Tire

TANGERANG – Ban Dunlop menawarkan program menarik selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung 18 – 28 Juli 2019.

Seperti diwartakan sebelumnya, PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) memboyong seluruh produk unggulannya termasuk ban tanpa angin. Tidak hanya itu, pabrikan ban asal Jepang ini juga memberikan paket spesial bagi para pengunjung yang ingin memiliki produk-produknya.

“Selama GIIAS 2019, kami memberikan potongan harga 30 persen untuk pembelian ban mobil dan 10 persen untuk ban motor. Pengunjung hanya perlu memberikan tanda jadi Rp 200 ribu lalu setelah deal, mereka akan diarahkan untuk melakukan pemasangan di bengkel jaringan kami di seluruh Indonesia,” ucap Hartono, Advertising and Promotion Manager PT Surindo di ICE BSD City, tangerang (Selasa, 23 Juli 2019).

Sejumlah line up OEM Dunlop yang hadir di GIIAS 2019, seperti Enasave EC300+, seri ban ramah lingkungan menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil seperti Toyota (all-new Kijang Innova, all-new Rush, Sienta, new Veloz, new Avanva), Honda (B-RV, new Mobilio, Brio),  Daihatsu (all-new Terios, new Xenia), Mitsubishi Xpander, all-new Nissan Livina, dan all-new Suzuki Ertiga.

Sementara untuk mobil kelas SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai Honda (all-new Honda C-RV 1.5 Turbo Prestige, 1.5 Turbo, HR-V). Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil Toyota all-new Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, serta Grandtrek ST30 yang dipercaya sebagai ban orisinil Nissan all-new Nissan X-Trail (2.0 & 2.5). Bahkan new Nissan X-Trail VL terbaru mempunyai spesifikasi ukuran 255/55R19, tampil gaya dan elegan.

Sedangkan untuk segmen ban dengan rim 17 dan di atasnya, Dunlop juga memamerkan beberapa tipe, seperti SP Sport LM704, Direzza DZ101, dan Veuro VE302. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan mobil dengan penampilan modis dan sporti. [Dew/Idr]


Komentar