BMW Tunas Mulai Jual All-new BMW 3 Series Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Tunas Mulai Jual All-new BMW 3 Series

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 23 August 2019

Foto: All New BMW 3 Series

JAKARTA – BMW Tunas mengumumkan kesiapannya untuk memasarkan All-new BMW 3 series.

All-New BMW 3 series sebelumnya telah diperkenalkan ke hadapan publik di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019. Sedan premium ini akan menjadi line-up terbaru di dealer resmi BMW tersebut.

Berbekal staf yang professional dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun, BMW Tunas siap menjadi jembatan para calon konsumen untuk mendapatkan mobil BMW impiannya. Diler-diler BMW Tunas juga dibekali dengan beragam fasilitas premium, beserta alat-alat workshop yang canggih dan berkualitas.

“Kepuasan para pelanggan adalah komitmen yang selalu kami pegang teguh di BMW Tunas. Sebagai dealer yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun, kami senantiasa memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi, baik para calon konsumen atau pelanggan tetap kami,” ujar William Chai, COO BMW Tunas.

BMW Tunas juga siap melayani permintaan konsumen untuk melakukan sesi test drive, booking service, serta pembelian unit baru dengan beragam pilihan program menarik.

Salah satu program yang ditawarkan adalah dengan program cicilan rendah mulai Rp 17 jutaan khusus untuk pembelian di periode bulan Agustus 2019. Program ini tidak hanya berlaku untuk All-New BMW 3 series, namun juga untuk seri-seri lainnya.

Setiap pembelian unit BMW, pelanggan akan mendapatkan perlindungan berupa tiga tahun “BMW Warranty”, “BMW Service lncusive”. Layanan ini akan membebaskan pelanggan dari biaya perawatan general service selama 5 tahun atau 60.000km, serta program perlindungan ban selama 3 tahun.

Dealer cabang BMW Tunas telah tersebar di Iokasi-lokasi strategis. Seperti BMW Tunas Bekasi, Tebet, Hayam Wuruk, dan Tomang untuk pelanggan di Jabodetabek. Serta BMW Tunas Bandung untuk konsumen yang berada di Jawa Barat dan sekitarnya. [Hlm/Idr]


Komentar