BMW Siksa iX3, i4, dan iNEXT di Kawasan Dingin Ekstrem Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Siksa iX3, i4, dan iNEXT di Kawasan Dingin Ekstrem

Indra Prabowo
pada 26 Maret 2019

Arjeplog – BMW sedang menempa 3 prototipe mobil listrik – BMW iX3, BMW i4 dan BMW iNext – secara intensif di pusat pengujian Arjeplog, Swedia.

Dalam kerangka pengujian kendaraan komprehensif, komponen penggerak dan suspensi mereka diuji dalam kondisi cuaca dan jalan yang ekstrem. Area pengujian yang terletak di tepi Arctic Circle menyediakan persyaratan ideal untuk tujuan ini.

Motor listrik, baterai bertegangan tinggi dan elektronik daya teknologi BMW eDrive serta sistem kontrol suspensi 3 mobil tersebut mengarungi permukaan es danau beku, di salju dan udara yang sangat dingin.

Mulai 2020, BMW iX3 akan menampilkan teknologi BMW eDrive generasi kelima untuk pertama kalinya. Motor listrik yang sangat kuat dan unit penyimpanan bertegangan tinggi menampilkan teknologi sel baterai canggih. Daya jelajah mobil lebih dari 400 kilometer. SAV ini akan menjadi model pertama yang diproduksi untuk seluruh pasar global oleh BMW Brilliance Automotive Joint Venture di lokasi produksi Cina di Shenyang.

BMW i4 berupa coupe 4-pintu yang akan diposisikan di segmen midrange premium. Teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditampilkan oleh BMW i4 memfasilitasi jangkauan lebih dari 600 kilometer. Akselerasi 0-100 kpj BMW i4 hanya dalam 4 detik dan kecepatan maksimal lebih dari 200 km / jam. BMW i4 akan diproduksi di pabrik BMW Munich mulai 2021.

BMW iNEXT merupakan SAV dengan teknologi berkendara otonomi. Sebagai sistem konstruksi modular masa depan BMW Group, ia menggabungkan inovasi terbaru di bidang desain, mengemudi otomatis, konektivitas, elektrifikasi dan layanan (D + ACES) yang ditentukan oleh strategi perusahaan NUMBER ONE> NEXT. BMW eDrive memastikan jangkauan melebihi 600 kilometer. Mobil ini akan diproduksi di pabrik BMW Dingolfing mulai tahun 2021. [Idr]

 


Komentar