Bikin Motor Lebih Kencang, Di sini Tempatnya Share this
Workshop
Mode baca

Bikin Motor Lebih Kencang, Di sini Tempatnya

Denny Basudewa
pada 24 Februari 2020

Foto: Rey Speed Shop

JAKARTA – Mekar Motor tidak hanya menawarkan fasilitas bengkel untuk motor-motor premium saja, Namun juga bisa meningkatkan performa kendaraan.

Yamaha Mekar Motor Service Center bekerja sama dengan Rey Speed Shop (RSS) milik pembalap Rey Ratukore. Gerai ini menawarkan paket modifikasi tampilan kendaraan yang lebih sporti. Selain itu, sesuai dengan namanya, mereka mampu meningkatkan performa mesin motor baik untuk kebutuhan harian maupun balapan.

“Biaya untuk memodifikasi motor beragam, mulai dari Rp 3 juta untuk sekedar bodi painting. Kami juga mengerjakan peningkatan performa motor seperti paket CVT, bore up mesin dan lain sebagainya. Semuanya tergantung kebutuhan konsumen,” ucap Rey pada saat peresmian Yamaha Mekar Motor Service Center (20/02).

Untuk konsumen yang melakukan ubahan mesin di RSS, diberikan garansi hingga satu tahun. Hal ini dikarenakan mesin motor yang sudah mengalami ubahan, tidak lagi mendapat garansi dari Yamaha alias hangus.

RSS menawarkan berbagai macam paket modifikasi jeroan mesin dengan pilihan merek meliputi TDR, BRT dan Ultraspeed. Tidak hanya mesin, adapula paket untuk meningkatkan handling motor dengan menggunakan merek dari YSS, Racing Boy hingga Ohlins.

“Kalau sudah masuk dalam paket bore up mesin, sudah termasuk dyno test. Jadi konsumen bisa melihat langsung performa mesinnya di atas alat dyno tanpa dipungut biaya lagi. Kebetulan saya masih aktif di balap, jadi kalau ada konsumen yang ingin konsultasi atau coaching clinic untuk balap masih bisa,” jelas Rey kemudian. [Dew/Idr]


Komentar