Yamaha Mekar Mudahkan Konsumen Beli Motor dengan Website Share this
Workshop
Mode baca

Yamaha Mekar Mudahkan Konsumen Beli Motor dengan Website

Denny Basudewa
pada 24 Februari 2020

Foto: Mekar Motor

JAKARTA – Yamaha Mekar Motor meluncurkan website resmi yang semakin memanjakan calon konsumen milenial.

Bersamaan dengan diresmikannya Yamaha Mekar Service Center, hadir pula website resmi Mekar Motor yakni www.yamahamekar.co.id. Situs ini diyakini mempermudah calon konsumen untuk bisa berinteraksi tanpa batas.

”Untuk menunjang kegiatan bisnis kami, perlu adanya sebuah sarana informasi sebagai fasilitas interaksi kami dengan konsumen melalui website. Dengan slogan Berani Tampil Beda, kami menyediakan segala informasi yang dibutuhkan mulai produk sampai aktivitas sales dan promosi kami,” ungkap Eric Saputra, Direktur Mekar Motor. [Dew/Idr]

Didukung oleh Smart Agency sebagai konsultan, website resmi Yamaha Mekar Motor menawarkan fitur-fitur unggulan antara lain :

1. Menjadi sumber data yang valid dari perilaku konsumen untuk dapat diformulasikan ke bentuk aktifitas Yamaha Mekar Motor yang lebih tepat di masa yang akan datang.

2. Tertanam di dalam Website baru ini : Coding Integrasi dengan Google, Facebook dan Tools pendukung lainnya.

3. Mengalihkan kata kunci pencarian dari dealer lain atau kompetitor kepada website Yamaha Mekar Motor dengan metode Pencarian melalui SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing), dan juga dengan aktfitas Social Media Paid Ads (Facebook dan Instagram)

4. Dapat menganalisa pengunjung dari: Sumber Trafficnya (Organic Search atau Paid Ads), Jumlah Traffic, Profile, Demografi, Audience Affnity, Behaviour, Kata Kunci Pencarian / Ketertarikan, Topic, dan lain-lain.

5. Dapat melakukan kegiatan Sales dan Marketing ke Target konsumen yang tepat dan terukur.

6. Melakukan kegiatan Automated Remarketing dan Retargeting kepada loyal konsumen maupun calon pelanggan (Automated CRM).

7. Konversi ke Sales / Penjualan. Baik penjualan unit sepedamotor, maupun spare parts.


Komentar