Bengkel Premium Yamaha Hadir di Cibinong Bogor Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Premium Yamaha Hadir di Cibinong Bogor

Indra Prabowo
pada 20 February 2020

BOGOR – Bengkel premium resmi  Yamaha Mekar Service Centre kini mulai beroperasi di kawasan Cibinong, kabupaten Bogor, hari ini (20/2).

Berlokasi di jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, bengkel ini merupakan bengkel premium percontohan. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

“Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium accessories. Hal tersebut tentu untuk memenuhi konsumen milenial,” jelas M Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM).

Dengan hadirnya cabang Cibinong membuat Yamaha Mekar Grup kini memiliki 3 outlet setelah di Bintaro Jakarta Selatan dan kota Bogor. Cabang baru ini berdiri di atas lahan 2.800 meter persegi.

"Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Yamaha Mekar Grup merupakan salah satu dealer terbaik Yamaha Motor di Indonesia dalam hal penjualan. Tak mengherankan jika Yamaha sering menganugerahkan penghargaan kepada Yamaha Mekar Grup.

Di sisi lain Yamaha Mekar Service Center mengasuh sejumlah pembalap Eric, Wahyu Aji (60), R Fadhil, Rey, Aditya, Faeroz, Yoshua, dan Reza. Mereka membawa bendera Cargloss Racetech. [Idr]

Yamaha Mekar Service Centre Cibinong
Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A,
Cirimekar, Cibinong, kabupaten Bogor
Telepon: 0818-1812-2225

 


Komentar