Suasana Nonton Bareng MotoGP Prancis 2017 Share this
MotoGP
Mode baca

Suasana Nonton Bareng MotoGP Prancis 2017

Denny Basudewa
pada 22 Mei 2017

Foto: Suasana Nonton Bareng MotoGP Perancis 2017

JAKARTA – Otospirit.com dan Mobil123.com bersama Cargloss Proriders menggelar nonton bareng MotoGP Prancis 2017 di FX Sudirman, Minggu (21/05/2017) malam.

Dihadiri ratusan penggemar dan pencinta MotoGP di Indonesia, gelaran nonton bareng kali ini menyuguhkan siaran yang seru dan menegangkan. Aksi para pembalap di kelas para raja tersebut dalam merebutkan tempat terdepan disambut meriah penonton.

Arena nonton bareng atau nobar kian riuh tatkala jagoan mereka melakukan aksi manuver. Pada MotoGP Prancis 2017, pendukung Marc Marquez terpaksa kecewa karena sang idola mereka gagal melanjutkan balapan. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut terjatuh di tengah-tengah persaingan.

Suasan kian ramai ketika insiden serupa juga menimpa Valentino Rossi yang kehilangan posisi kedua di penghujung balapan. The Doctor terjatuh dua tikungan sebelum garis finish. Saat itu Rossi tengah melakukan pertarungan ketat dengan rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Jatuhnya Rossi di lap terakhir, membuat posisi dirinya merosot di klasemen sementara. Vinales kini berada di puncak klasemen diikuti Dani Pedrosa. Sementara The Doctor kini bertengger di urutan ketiga. Balapan musim ini sendiri masih menyisakan 13 seri dan segala kemungkinan masih dapat terjadi hingga akhir musim.

Nobar MotoGP Prancis 2017 di FX Sudirman sendiri kian meriah dengan adanya pembagian doorprize dari pihak sponsor (Oakley, Optik Seis) maupun Otospirit.com. Balapan MotoGP selanjutnya akan dilangsungkan di Mugello, Italia pada 4 Juni. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Suasana Nonton Bareng MotoGP Prancis 2017


Komentar