Berbagi Kisah Klasik Bersama Suzuki Share this
Berita Mobil
Mode baca

Berbagi Kisah Klasik Bersama Suzuki

Denny Basudewa
pada 01 Agustus 2020

Foto: Suzuki Indonesia

JAKARTA – Suzuki Indonesia mengajak warganet untuk berbagi kisah klasik bersama mobil atau motor Suzuki kesayangannya.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet untuk bernostalgia. Dalam program bertajuk #KisahKlasikSuzuki, semua orang bisa ikut menumpahkan kisah manisnya bersama produk-produk Suzuki di masa lampau.

Dengan mengandalkan platform digital sebagai medianya, warganet cukup mengunggah foto terbaiknya bersama mobil maupun motor Suzuki. Lalu disertai dengan caption menarik dan menyertakan tagar #KisahKlasikSuzuki juga #50TahunSuzuki. Tidak lupa juga untuk mention akun Instagram melalui @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Untuk peserta yang beruntung dengan kisah paling menarik, akan berkesempatan di posting ulang dan mendapatkan official merchandise. Jika ingin hadiah lebih besar lagi, warganet diharapkan bisa mengunggah lebih banyak foto.

“Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. SIS sendiri telah menyiapkan beragam kejutan lainnya untuk merayakan pencapaian ini. Tidak hanya menghadirkan produk baru yang memenuhi kebutuhan, namun Suzuki juga mampu menjadi produk legendaris di Tanah Air.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program #KisahKlasikSuzuki ini, bisa dilihat langsung melalui akun media sosial Instagram resmi Suzuki Indonesia, yaitu @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Suzuki 4W sendiri memiliki banyak catatan sejarah dari produk-produknya seperti Jimny, Vitara, Escudo, Karimun, dan Baleno. Sementara di roda dua, para penggemar pasti tidak asing mendengar kata Satria, GSX dan Smash. Produk-produk kendaraan tersebut di atas, hingga saat ini masih menjadi kesayangan pribadi ataupun koleksi. [Dew/Idr]


Komentar