Beli Suzuki GSX150 Bandit Diskon Rp 3 Juta, Ini Caranya Share this
Motor Baru
Mode baca

Beli Suzuki GSX150 Bandit Diskon Rp 3 Juta, Ini Caranya

Denny Basudewa
pada 05 Oktober 2018

Foto: Suzuki GSX150 Bandit

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan diskon sebesar Rp 3 juta untuk konsumen yang mau menukar motor lamanya.

Seperti disebutkan sebelumnya, SIS mengadakan program bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan kemudahan dalam memiliki Suzuki GSX150 Bandit. Dengan nama Trade For Upgrade, konsumen bisa mendapatkan potongan harga Rp 3 juta.

Adapun caranya konsumen harus menukar motor lamanya untuk mendapatkan Suzuki GSX150 Bandit. Namun penukaran motor sendiri bukan dilakukan di jaringan dealer Suzuki, melainkan konsumen hanya perlu membawa bukti kuitansi penjualan kendaraan sebelumnya.

“Jadi calon konsumen hanya perlu menjual sepedamotor lamanya, kemudian bawa kuitansi dan data lengkap pribadi beserta fotokopi STNK dan BPKB ke dealer. Nanti langsung dapat insentif Rp 3 juta,” ungkap Banggas Pardede, Marketing Relation Head 2W Manager PT SIS di Ancol, Jumat 5 Oktober 2018.

Suzuki Suzuki GSX150 Bandit

Dengan skema ini konsumen dimudahkan dalam mendapatkan Suzuki GSX150 Bandit. Karena motor lamanya bisa dijual dengan harga yang diinginkan. Selain itu motor yang ditukar juga bisa bermerek apapun, tidak hanya Suzuki. Adapun motor lama yang ingin diikutsertakan dalam program ini merupakan produksi 2015 ke atas.

Nantinya jika proses pengajuan kendaraan disetujui, maka konsumen berhak atas insentif Rp 3 juta untuk pengajuan Suzuki GSX150 Bandit. Insentif tersebut juga bisa digunakan sebagai uang muka pembelian motor baru.

“Misalnya motor lama konsumen terjual Rp 5 juta, lalu total uang muka konsumen untuk GSX150 Bandit menjadi Rp 8 juta. Hal ini untuk mencegah konsumen membawa motornya ke dealer. Jadi konsumen harus menjual motornya sendiri,” jelas Banggas kemudian. [Dew/Ari]


Komentar