Suzuki GSX150 Bandit Tidak Cepat Bikin Pegal Kata Lady Bikers Share this
Berita Motor
Mode baca

Suzuki GSX150 Bandit Tidak Cepat Bikin Pegal Kata Lady Bikers

Denny Basudewa
pada 24 Oktober 2018

Foto: Lady Bikers bersama Suzuki GSX150 Bandit

YOGYAKARTA – Dua lady biker menjadi turut meramaikan gelaran Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit dan simak kesan-kesannya.

Selain diikuti oleh boss Suzuki, Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit juga menghadirkan tamu spesial lainnya. Adalah Mouzza dan Uky yang ikut serta dalam kegiatan jelajah pulau Jawa dengan produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kedua lady biker tersebut memberikan warna tersendiri pada peserta touring yang notabene para jurnalis otomotif dari berbagai media termasuk Otospirit.com. Dua pengendara ini terpilih setelah melalui seleksi mendalam dari PT SIS.

Keduanya dianggap memiliki kemampuan dan telah berpengalaman dalam kegiatan touring. Baik Mouzza maupun Uky sudah cukup berpengalamn, kerap melakukan touring ke beberapa daerah di Indonesia. Dan ini terbukti pada Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit.

“Kami memilih Mouzza dan Uky karena memang keduanya sudah memiliki trek record yang baik. Kehadiran keduanya merupakan salah satu terobosan kami pada touring kali ini,” ucap Zulfikar Rafi Al Ghany, BTL 7 Market Relation 2W Group Head PT SIS.

Suzuki Lady biker bersama Suzuki GSX150 Bandit

Mouzza yang merupakan pengguna motor jenis sport dalam kesehariannya, merasa nyaman dengan tunggangannya kali ini (GSX150 Bandit). Touring bersama para jurnalis juga berhasil membuatnya terkesan karena jalur yang dipilih cukup menantang baginya.

“Saya biasa touring jarak jauh sendiri saja mas. Ketika ada tawaran dari Suzuki langsung saja terima karena merasa tertantang. Touring kali ini juga sangat romantis dan mewah,” ucap Mouzza yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Sementara itu Uky merupakan pengguna Suzuki GSX-R150 dalam kesehariannya. Ia juga kerap melakukan perjalanan jauh dengan motor kesayangannya. Ikut serta dalam Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit, membuatnya mendapat pengalaman baru.

“Saya setiap bulan pulang-pergi ke Tegal mas dari Jakarta. Suzuki GSX150 Bandit sangat nyaman digunakan turing. Posisi berkendaranya juga tidak membuat pengendara cepat pegal,” Jelas Uky kepada Otospirit.com. [Dew/Ari]


Komentar