Touring Suzuki GSX150 Bandit Finish di Bandung Share this
Motor Baru
Mode baca

Touring Suzuki GSX150 Bandit Finish di Bandung

Denny Basudewa
pada 26 Oktober 2018

Foto: Suzuki GSX150 Bandit Teman Satu Tujuan Finish di Bandung

BANDUNG – Belasan Suzuki GSX150 Bandit yang tergabung dalam acara Touring Teman Satu Tujuan, akhirnya menyudahi perjalanan di kota Bandung (25/10/2018).

Setelah menjalani empat hari perjalanan dan menempuh lebih dari 1.000 kilometer, akhirnya rombongan tiba di tujuan akhir yaitu Bandung, Jawa Barat. Para peserta tetap fokus menyelesaikan misinya meskipun diguyur hujan hampir sepanjang jalan.

Memulai perjalanan dari Pangandaran, Jawa Barat, rombongan sudah dihadapkan dengan cuaca mendung. Hujan sendiri mulai membasahi peserta Touring Teman Satu Tujuan tidak lama setelahnya.

Meskipun diguyur hujan yang cukup deras, namun tetap tidak menggentarkan mental para peserta. Melintasi wilayah Pamengpeuk, Suzuki GSX150 Bandit masih bisa diandalkan dalam menerjang guyuran hujan deras.

Suzuki Suzuki GSX150 Bandit Teman Satu Tujuan

Produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut, tetap stabil digunakan. Touring Teman Satu Tujuan etape keempat sejatinya menempuh jarak lebih dari 200 kilometer.

“Selama empat hari perjalanan, para peserta larut dalam kebersamaan. Bagaimana kita bersama-sama dan mendapat teman baru yang karakternya berbeda-beda. Hal inilah yang dinamakan kebersamaan kita bersama Suzuki GSX150 Bandit. Saya juga melihat para peserta menikmati perjalanan ini,” ucap Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT SIS saat menyambut tim Touring Teman Satu Tujuan.

Boss Suzuki tersebut meyakini bahwa kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut di masa mendatang. Suzuki GSX150 Bandit juga diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Tanah Air.

Motor yang dikembangkan dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini telah melalui berbagai rintangan. Selama 4 hari berturut-turut, GSX150 Bandit mampu meladeni berbagai macam rute perjalanan dari Surabaya hingga Bandung. [Dew/Ari]


Komentar