Boss Suzuki Ikut Touring Teman Satu Tujuan GSX150 Bandit Share this
Motor Baru
Mode baca

Boss Suzuki Ikut Touring Teman Satu Tujuan GSX150 Bandit

Denny Basudewa
pada 23 Oktober 2018

Foto: Mimuro

SURABAYA – Mimuro Shunichi selaku Asst to Department Head of Sales & Marketing Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjadi salah satu peserta Touring Teman Satu Tujuan.

Boss Suzuki tersebut bersama para jurnalis otomotif Nasional ikut serta menikmati perjalanan dengan GSX150 bandit. Pria asal Jepang tersebut juga terlihat cukup piawai mengendarai produk terbaru PT SIS tersebut.

Mimuro sendiri mengatakan touring bukanlah hal yang pertama baginya. Setidaknya di Tanah Air, Ia pernah melakukan kegiatan serupa saat event Suzuki Nex II. Namun kali ini dirinya menempuh jalur yang cukup menantang sekaligus menikmati keindahan Indonesia.

“Saya cukup sering touring dengan sepedamotor di negara saya. Di Indonesia saya baru melakukan touring dengan Nex II dan GSX150 Bandit saat ini. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan ini dan rutenya sangat menantang,” ucap Mimuro setelah menyelesaikan etape pertama touring.

Sebagai salah satu petinggi PT SIS, Mimuro adalah pribadi yang cukup piawai menunggangi motor. Di negara asalnya (Jepang), Ia juga kerap melakukan perjalanan jauh dengan kuda besi. Tak ayal Ia juga mampu beradaptasi dengan tunggangannya.

Boss Suzuki Mimuro Shunichi

Ikut sertanya Boss pabrikan motor berlambang S ini dikatakan sebagai terobosan baru. Selain memilih rute yang tidak biasa, hadirnya Mimuro menjadi pembeda dalam agenda acara PT SIS kali ini.

“Touring Teman Satu Tujuan kali ini kami melakukan beberapa improvisasi. Kami memilih rute dengan konsep Road Less Tralveled. Artinya peserta akan melintasi jalan yang jarang dilalui namun memiliki keindahan alam dan menantang. Kita membuat jalur yang lebih variatif dan hadirnya Mimuro adalah salah satu terobosan kami,” ucap Zulfikar Rafi Al Ghany, BTL 7 Market Relation 2W Group Head PT SIS. [Dew/Ari]


Komentar