Bentley Paling Ganas Dijanjikan Masuk Indonesia Tahun Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bentley Paling Ganas Dijanjikan Masuk Indonesia Tahun Ini

Muhammad Ikhsan
pada 09 Januari 2017

Foto: Bentley Continental Supersports

JAKARTA - Bentley Continental Supersports sebagai kendaraan empat-penumpang Continental paling ganas saat ini. Ide pembuatan mobil ini terinspirasi dari Continental GT3-R, bahkan chassis-nya sama persis.

Yang membuat mobil ini pantas dicap sebagai Bentley Continental paling ganas adalah bersemayam mesin W12 twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimal 700 hp dengan torsi puncak hingga 1.017 Nm.

Akibat mesin berperforma itu, mobil mampu melesat dari titik diam sampai 100 kpj hanya dalam hitungan waktu 3,5 detik. Kemampuannya hampir setara Ferrari 488 GTB (0-100 kpj butuh waktu 3 detik).

Roland Staehler, Chief Operating Officer (COO) PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) Jaguar, Bentley dan Land Rover mengatakan, ini adalah mobil spesial dan hanya dibuat dalam edisi terbatas di mana menyasar kalangan kelas atas.

"Kami berencana akan meluncurkan Bentley Continental edisi spesial. Besar kemungkinan semester dua 2017. Mobil ini bisa dipesan sesuai keinginan dan masuk Indonesia tidak dalam jumlah banyak," kata Roland kepada Otospirit di Jakarta.

Tidak hanya kencang, Bentley Continental Supersports diyakini sebagai mobil mewah, tapi tetap konsep awalnya yakni menciptakan mobil mewah yang nyaman digunakan sehari-hari. Wajar nantinya akan tersedia sejumlah fitur sangat mendukung para pemiliknya.

So, Anda berkocek tebal penyuka Bentley Continental berkesempatan untuk memiliki mobil ini dan bisa memersonalisasi mobil sesuai selera.

Wajib untuk diingat Bentley Continental adalah kendaraan super mewah yang identik dimiliki pria mapan. Dengan emblem "Supersports", mobil ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki keturunan darah pembalap. [Ikh]


Komentar