Bentley Pertimbangkan Continental Supersports Masuk Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bentley Pertimbangkan Continental Supersports Masuk Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Januari 2017

Foto: Mobil terganas Bentley belum akan hadir di Indonesia

JAKARTA – Model Continental paling ganas yaitu Bentley Continental Supersports dipastikan belum akan meluncur di Indonesia tahun ini.

Bentley Continental Supersport telah menggemparkan dunia sejak peluncurannya beberapa waktu lalu. Mobil tercepat Bentley ini berhasil mencuri perhatian penggila kecepatan di dunia.

Namun untuk konsumen dalam negeri perlu bersabar karena mobil ini masih dipertimbangkan. Faktor harga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan keputusan ini.

“Bentley Continental Supersports memang sangat impresif, sangat cepat dan spesial. Namun mobil ini sangatlah mahal, sehingga kami masih mempertimbangkan untuk dapat hadir di Indonesia,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) di Jakarta.

Roland menjelaskan, Bentley Continental Supersports adalah bukan sembarang Continental, sebab telah mendapat sentuhan modifikasi sangat ciamik. Calon konsumennya pun dipastikan memiliki selera berbeda di mana sangat mengutamakan performa dan gengsi apabila naik mobil ini.

“Bentley Continental Supersports sangat menarik perhatian saya. Saya sendiri ingin memilikinya,” tambah Roland.

Bentley Continental Supersports merupakan mobil paling bertenaga sepanjang sejarah produsen mobil asal Inggris ini. Mengusung kemampuan mesin W12 twin-turbocharge mampu menyemburkan tenaga 700 hp dan torsi 1.017 Nm.

Mobil 4-penumpang ini memiliki kecepatan maksimal hingga 336 kpj dan hanya membutuhkan waktu 3,5 detik untuk melaju 0-100 kpj. Desain eksterior dan interiornya pun hadir dengan mengusung konsep kemewahan khas Bentley. [Amo/Ikh]


Komentar