All-new Bentley Flying Spur Gunakan Standar Kemewahan Baru Share this

All-new Bentley Flying Spur Gunakan Standar Kemewahan Baru

Denny Basudewa
pada 21 Mei 2019

Foto: Bentley Flying Spur

JAKARTA – All-new Bentley Flying Spur memadukan sedan sporty dan kemewahan sebuah limousine.

Bentley yang akan berusia satu abad pada tahun ini menjanjikan standar baru dari kenikmatan akan kemewahan berkendara. Mereka memastikan bahwa produk terbarunya nanti akan hadir sebagai sedan Grand Touring termewah di dunia.

"All-new Bentley Flying Spur memiliki sejarah dari model-model sebelumnya yang harus dilanjutkan. Ini akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak ada tandingannya untuk pengemudi maupun penumpangnya,” ucap pihak Bentley Indonesia melalui siaran persnya 20/05/2019.

Flying spur dibangun untuk menembus batas-batas teknologi dan keahlian tangan. Memberikan definisi baru dari level performa dan kesempurnaan. Hal ini diperlihatkan dengan tampilan kabin yang sangat indah melalui pengenalan otomotif pertama di dunia, yakni lapisan tekstur kulit 3 dimensi.

Material baru ini, dikembangkan oleh tim pengrajin pria dan wanita yang berbasis di Crewe, Inggris. Jahitan model ini dikatakan merupakan satu dari banyaknya, fitur-fitur terdepan serta teknologi yang Bentley perkenalkan pada generasi ke tiga Sedan Grand Touring mereka.

Seperti dikatakan di atas, para konsumen dipastikan akan terpuaskan dengan mewahnya mobil legendaris dari Britania Raya tersebut. Adapun untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pencinta dan pengguna Bentley dapat melihatnya dengan menyambangi laman resminya di sini. [Dew/Idr]

 


Komentar