Beli Kredit Skutik Listrik Gesits Via Pegadaian Amanah Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Kredit Skutik Listrik Gesits Via Pegadaian Amanah

Ary Dwinoviansyah
pada 01 Mei 2019

JAKARTA — Konsumen maupun pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa memiliki Gesits melalui pembiayaan Pegadaian Amanah.

Keberadaan Gesits di pameran ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, di sini pula PT Gesits Technologies Indo (GTI) mengumumkan harga jual Gesits kepada khalayak. Harga yang ditawarkan pun terbilang kompetitif yaitu Rp 24,9 juta (off-the-road). 

Selain itu, pihak produsen juga berupaya memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berminat dengan Gesits. Salah satunya adalah program pembiayaan yang diberikan Pegadaian Amanah.

"Gesits bisa dibeli secara kredit yang sesuai dengan syariah melalui Pegadaian. Pembiayaan dengan Pegadaian Amanah ini akan memudahkan karyawan dan pengusahan mikro dalam melakukan pembelian kendaraan bermotor," kata Roberto dari Technical Support Gesits.

Berbeda dengan leasing-leasing lain, Pegadaian Amanah tidak memberlakukan bunga melainkan berupa mu'nah (biaya pemeliharaan barang). Besarannya hanya 0,9% dan dibayarkan setiap bulan. Sementara tenor cicilannya mulai dari 12 hingga 60 bulan dengan uang muka (down payment) terjangkau yakni 20% dari harga kendaraan. [Ary/Idr]

Semua program tersebut berlaku di semua cabang Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia. Namun, calon konsumen harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: 

  • Fotokopi KTP (suami/isteri).
  • Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap (rekomendasi atasan langsung).
  • Slip gaji 2 bulan terakhir. 
  • Mengisi dan menandatangani form aplikasi Amanah.
  • Membayar uang muka yang disepakati (minimal 20%).
  • Menandatangani akad Amanah.

Komentar