Gesits dan Lambretta Undang Penasaran Banyak Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Share this
Motor Baru
Mode baca

Gesits dan Lambretta Undang Penasaran Banyak Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Ary Dwinoviansyah
pada 01 Mei 2019

JAKARTA  — Brand-brand baru seperti Lambretta dan Gesits mendapatkan antusiasme positif selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Salah satu daya tarik dari sebuah pameran otomotif adalah test ride. Apalagi, tahun ini beberapa peserta baru datang dengan produk andalan yang pastinya menggugah untuk dicoba. 

Cukup mengejutkan karena jumlah peserta yang melakukan test ride Gesits selama pameran berlangsung hingga kemarin (30/4), sudah ada 384 orang.  

Selain itu, Lambretta juga melakukan debutnya di Telkomsel IIMS 2019. Di sini, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) tak hanya merilis produk barunya karena pengunjung juga dapat menguji V-125 Special dan V-200 Special secara langsung. 

Ketertarikan khalayak terhadap produk ini juga terlihat pada daftar test ride-nya di mana sebanyak 697 orang sudah mencoba impresi mengendarai kedua skuter Lambretta tersebut. 

"Yang melakukan test sangat banyak, apalagi di weekend (Sabtu dan Minggu). Bahkan, ada satu orang konsumen membeli varian dengan tiga warna sekaligus," kata Emir dari Lambretta Indonesia kepada Otospirit.com (1/5).

Demikian pula keberadaan Leoncino 500. Seperti diketahui, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) merilis motor bergaya scrambler tersebut di Telkomsel IIMS 2019. Hal yang tentu menarik bagi pengunjung adalah lantaran Leoncino 500 ditawarkan dengan harga sangat terjangkau di kelasnya yaitu Rp 148 juta.

Wajar, apabila sudah sekitar 200-an orang penasaran mengetahui sedikit impresi dari motor ini. Sayangnya, Benelli TRK502X yang juga diperkenalkan tidak bisa dites oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. [Ary/Idr]  


Komentar