Autovision RZ1, Lampu LED Awet untuk Skutik Share this
Aksesoris
Mode baca

Autovision RZ1, Lampu LED Awet untuk Skutik

Denny Basudewa
pada 27 April 2019

Foto: Autovision

JAKARTA – Autovision RZ1 diklaim sebagai lampu LED yang lebih unggul daripada Halogen hingga HID.

Pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision, memperkenalkan produk terbarunya yakni RZ1 lampu LED (Light Emiting Diode) yang mengusung teknologi canggih.

“Autovision RZ1 kami hadirkan sebagai pendamping dari lampu sejenis berkode CR8 untuk memenuhi pemintaan konsumen. Produk LED terbaru kami memiliki teknologi canggih dengan harga lebih terjangkau,” ucap Lily Hernawan, Direktur CV SPN di JIExpo Kemayoran, kemarin (26/04/2019).

Autovision RZ1 dikatakan sangat cocok untuk sepedamotor jenis bebek dan Skutik. Adapun kode kedua jenis kendaraan tersebut adalah P15d25-1. Produk ini memiliki daya pendar 155 persen lebih terang dari produk standar pabrik.

Selain itu, RZ1 juga memiliki kekuatan pendar hingga 700 Lumen dengan cahaya putih atau 5.700 Kelvin. Sementara daya listrik yang dibutuhkan bagi produk ini hanya 7 watt dengan usia pakai mencapai 20 ribu jam.

Lampu ini juga telah dibekali dengan Special High Power SMD3030 LED Chip, serta aluminium hestsink sebagai pendingin yang mampu menjaga kestabilan suhu. Hasilnya RZ1 dapat bekerja dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Headlight RZ1 dilepas dengan harga Rp 60 ribu dan produk ini baru akan dipasarkan pada Mei 2019. [Dew/Idr]


Komentar