Autovision Hadir di Denpasar, Ini Lokasi Tokonya Share this
Workshop
Mode baca

Autovision Hadir di Denpasar, Ini Lokasi Tokonya

Ary Dwinoviansyah
pada 26 Maret 2019

DENPASAR — Autovision dan Neo RX AutoPro coba memaksimalkan kebutuhan masyarakat Bali akan produk lampu kendaraan berkualitas dengan membuka toko baru di bilangan Denpasar. 

Setelah 7 tahun berkolaborasi, CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia meluaskan kerjasama dengan Neo RX AutoPro untuk mengembangkan pemasaran lampu Autovision di wilayah Bali dan Lombok. Hal ini penting mengingat terus meningkatnya kebutuhan akan produk-produk tersebut. 

"Bali memiliki market kendaraan yang baik. Bahkan, pangsa pasar untuk produk lampu dan variasi kendaraan masih terus berkembang di kota Bali. Dengan support dalam opening workshop Neo RX AutoPro ini, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di pulau Dewata melalui beragam produk terbaik Autovision," buka Lily Hernawan, Direktur CV SPN. 

Lily menambahkan bahwa dengan ekspansi yang juga diharapkan bisa menjangkau para konsumen di Lombok ini bisa memaksimalkan  pengguna kendaraan roda empat dalam berkendara. Ditambah lagi, berbagai produk lampu Autovision berperan meningkatkan fungsi sistem penerangan kendaraan.

"Kami kembali hadir pada lokasi baru guna menyediakan kebutuhan aksesoris pada sektor lampu dan penerangan kendaraan. Semoga dengan soft opening pada lokasi strategis dan dekat dengan berbagai rumah modifikasi mobil sekaligus menjadi sarana berkumpulnya para komunitas otomatis agar memudahkan konsumen mendapatkan produk Autovision," tambah Eric Setio Prabowo selaku pemilik Neo RX Autopro.

Toko Neo RX AutoPro menempati lokasi strategis di Jl. Nakula Timur, No 6A, Denpasar, Bali dan dibangun diatas lahan seluas 400 m². Selain memenuhi kebutuhan sistem penerangan utama, Autovision juga punya line up aksesoris untuk menunjang kebutuhan modifikasi penerangan di eksterior maupun interior. Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, gerai ini juga punya coffee shop sembari menunggu teknisi andalan Autovision menyelesaikan instalasi sektor penerangan pada mobil kesayangan. 

Sebagai informasi, Autovision memiliki jajaran lampu berkualitas mulai dari lampu jenis HID (High Intensity Discharge), LED Microzen, Halogen, Bi-Xenon Projector, Daytime Running Light dan LED Bar serta beberapa perlengkapan penunjang kelistrikan lampu lainnya. Di toko ini pula Neo RX AutoPro akan memberikan diskon pembelian variatif mulai dari 10% sampai 20%. [Ary/Idr]


Komentar