Lampu LED dari Autovision untuk All-new Toyota Avanza Share this
Aksesoris
Mode baca

Lampu LED dari Autovision untuk All-new Toyota Avanza

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 31 Maret 2016

BANDUNG - Teknologi di mobil terus berkembang, tak terkecuali lampu yang digunakan oleh setiap mobil yang ada. Bagi Anda pemilik all-new Toyota Avanza, cobalah Autovision LX8, sebuah seri lampu LED khusus untuk mobil sejuta umat ini.

Menurut CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang menjadi produsen lampu after market, Autovision, LX8 selain cocok untuk digunakan pada all-new Toyota Avanza tapi juga ideal diaplikasikan pada hampir semua line-up mobil yang beredar di Indonesia.

LED headlamp terbaru keluaran Autovision ini tersedia dalam beragam tipe mulai dari H4 H/L, H7, H8, H16, HB3 dan HB4. Sedangkan untuk daya dan voltasenya hanya menggunakan 12-24V 25W saja.

Beberapa teknologi yang diterapkan seperti penggunaan materiar alumunium dengan sekat yang dapat membuang panas, menambah daya tahan penggunaan LED lebih lama hingga 30.000 jam karena panas dapat terbuang secara maksimal. Dengan terang cahaya hingga 4000 lumen plus 360 derajat beam angle, semakin meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Bila dibandingkan dengan jenis lampu lain seperti HID, LED LX8 dapat menyala lebih cepat dibawah 1 detik, terlebih untuk penggunaan lampu jauh. Selain itu kualitas kedap airnya pun telah teruji dan pemasangan yang sangat mudah layaknya pemasangan lampu bohlam biasa,” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

LED yang memiliki temperature warna 6500 kelvin (putih) ini, tidak memerlukan perawatan yang merepotkan. Dengan harga jual mulai Rp 1.015.000, (tipe single) hingga Rp 1.320.000, (tipe H4 H/L) termasuk garansi produk hingga 1 tahun lamanya, menjadi salah satu kekuatan yang diberikan dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Selain telah dijual dibanyak toko aksesoris, LED LX8 juga dapat dibeli di showroom Autovision di Mega Glodok Kemayoran Lt.5 Blok G2 no 11-12. [Syu/Idr]


Komentar