Automotive Lifestyle Center di Supermal Karawaci Share this
Berita Mobil
Mode baca

Automotive Lifestyle Center di Supermal Karawaci

Denny Basudewa
pada 21 Desember 2016

JAKARTA - PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia bersama PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) secara resmi membuka gerai di Supermal Karawaci, lantai LG. Menariknya, gerai bernuansa otomotif butik ini mengusung tema 'Automotive Lifestyle Center'.

Gerai berdiri di atas lahan seluas 259 m2 tersebut memberikan suasana nyaman bagi pengunjung yang mencari alternatif mobil baru sekaligus produk-produk unik yang disediakan di gerai ini seperti dalam keterangan resmi.

Autobacs Indonesia mempunyai misi mengenalkan gaya hidup berkendara (automotive lifestyle) yang sudah maju dari Jepang, yaitu berupa produk unik dengan "kodawari" khas Jepang dan layanan berstandar Jepang, supaya kehidupan berkendara orang Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Automotive Lifestyle Center Automotive Lifestyle Center

Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang yang kini sudah hadir di delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs mengenalkan konsep baru yaitu menghadirkan Automotive Lifestyle Center bernuansa butik.

Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault pun berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para customernya dengan mendirikan gerai yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kalinya.

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki delapan cabang yang berada di Jakarta (MTHaryono dan Pantai Indah  Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Pekanbaru.

Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di A.R. Hakim, Surabaya, Puri Indah Raya, Jakarta, Bintaro X-Change, Jakarta dan Trans Studio Mall, Bandung. [Dew/Ikh]


Komentar