Renault Dacia Logan Tambah Gaya Share this
Mobil Baru
Mode baca

Renault Dacia Logan Tambah Gaya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Februari 2017

Foto: New Renault Dacia Logan MCV

PARIS - New Renault Dacia Logan MCV akan mengawali debut global di Geneva Motor Show 2017.

Ajang pameran mobil bergengsi sejagad itu akan menjadi bukti bahwa Renault serius menghadirkan mobil keluarga berkualitas untuk menunjang berbagai kebutuhan konsumennya. Hal itu dilihat dari fungsionalitas tinggi pada interiornya yang telah mengalami improvement dengan perangkat khusus.

Klaim Renault, mobil lima-penumpang ini memiliki bagasi luas yang sanggup menampung barang bawaan hingga 573 liter.

Fitur penunjang lain yaitu navigasi satelit, rear parking sensor, ac, reverse parking camera belum termasuk DAB dan Hill Start Assist.

New Renault Dacia Logan MCV New Renault Dacia Logan MCV

New Renault Dacia Logan akan menarik pelanggan baru yaitu kaum muda berjiwa petualang. Hal tersebut karena ground clearance-nya naik setinggi 50mm. Sementara lingkar rodanya menggunakan ukuran 16" warna Dark Metal.

Konsumen bisa memilih dua warna baru yaitu Azurite Blue dan Mink.

Hingga kini belum diumumkan ketersediaan mesin. Dikabarkan akan menawarkan dua pilihan mesin dengan fitur stop-start engine. Mesin-mesin ini juga tersedia transmisi manual 5-speed.

Renault Dacia sedan dan station wagon telah terjual sebanyak 584.219 unit sepanjang 2016 di 44 negara. Dengan model baru ini diharapkan penjualannya mengalami peningkatan di tahun ini. [Amo/Ikh]


Komentar