Belanja Mobil Renault di Supermal Karawaci Share this
Berita Mobil
Mode baca

Belanja Mobil Renault di Supermal Karawaci

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 20 Februari 2017

Foto: Renault nerkolaborasi dengan Autobacs di Indonesia

TANGERANG - Jika Anda berpelesir ke pusat perbelanjaan Supermal Karawaci, Tangerang jangan kaget ketika melihat mobil-mobil Renault yang berada lantai LG. Ya ini adalah showroom mobil pertama Renault yang berada di mall.

PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia berkolaborasi dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) meresmikan gerai pertama berkonsep butik dengan tema “Automotive Lifestyle Center” hari ini Senin (20/2/2017).

Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur Indomobil Sukses Internasional Tbk mengatakan, ini adalah konsep baru yang kami tawarkan kepada konsumen Renault di Indonesia.

"Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang, yang kini sudah hadir di delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, yaitu menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik," kata Jusak.

Renault Autobacs Renault dan Autobacs resmikan gerai di Supermal Karawaci

Terpilihnya Kota Tangerang untuk mendirikan showroom butik ini karena memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, hal inilah yang memicu dua perusahaan ini bekerjasama demi mewujudkan salah satu visinya untuk terus mengembangkan market di Indonesia terutama di daerah Tangerang dan sekitarnya.

Renault menyadari jika saat ini masyarakat dalam membeli mobil tidak melulu mengunjungi dealer-dealer, melainkan kerap berkunjung ke pameran-pemaran mobil di pusat perbelanjaan. Hal ini yang coba diwujudkan oleh Renault dan Autobacs.

Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault pun berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para customernya dengan mendirikan gerai yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kalinya.

Konsumen di Tangerang pun tidak perlu khawatir, sebab berbekal dukungan dari jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan yakni Service Point Renault Nissan Gading Serpong, akan meningkatkan pelayanan.

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki delapan cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono dan Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Pekanbaru. [Ikh]


Komentar