AJM Skuter Cibubur, Rumah Kedua Para Pecinta Skutik Share this
Workshop
Mode baca

AJM Skuter Cibubur, Rumah Kedua Para Pecinta Skutik

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 September 2018

Foto: AJM Skuter Cibubur resmi beroperasi (Foto: Amos Arya)

CIBUBUR - AJM Skuter resmikan workshop kedua untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat.

Populasi skutik semakin meningkat dari tahun ke tahun di berbagai wilayah Indonesia. Dengan peningkatan populasi tersebut, maka dibutuhkan sebuah ‘wadah’ bagi para pemilik skutik untuk melakukan perawatan.

Melihat peluang bisnis yang besar tersebut, AJM Skuter membuka workshop baru di daerah Cibubur dengan beragam kelebihan. Workshop kedua ini telah dilengkapi dengan beragam peralatan modern, dyno test, 4 teknisi handal dan ruang tunggu yang nyaman.

Workshop baru AJM Skuter berlokasi di Jalan Raya Alternatif Cibubur Km 3 no.47 dengan jam operasional Senin-Sabtu mulai pukul 10.00-18.30 WIB dan Minggu mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Bengkel skutik ini berdiri di lahan yang cukup luas yakni panjang 16 meter dan lebar 12,5 meter.

AJM Skuter Cibubur sendiri telah dibuka untuk umum (soft opening) pada 1 Agustus 2018. Sejak soft opening, total 208 konsumen baru telah datang untuk melakukan service di wokshop ini.

Di workshop ini, proses service berkala hanya membutuhkan waktu sekitar 35-45 menit untuk setiap kendaraan. Kendaraan yang bisa di service di bengkel ini cukup beragam antara lain Vespa, Piaggio, Peugeot, SYM bahkan moge sekalipun.

Sedangkan untuk urusan spare part, AJM Skuter Cibubur telah memiliki stok genuine parts yang lengkap untuk berbagai merk. Selain itu, produk-produk aftermarket seperti Ohlins, Motul, Valvoline, Maxxis, Wurth dan lainnya juga ada di workshop ini.

AJM Skuter Cibubur Area worksho AJM Skuter Cibubur

“AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan untuk skuter modern termasuk sparepart dan aksesorinya termasuk untuk modifikasi. Di sini juga ada Ruang tunggu Coffee, jadi konsumen yang datang dapat menikmati beragam varian kopi dan makanan. Jadi workshop ini bisa membuat skuteris betah untuk kopdar dengan komunitasnya,” tutur Ahmad Jayadi, Owner AJM Skuter.

Tak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta skutik, AJM Skuter juga akan selalu memberikan beragam edukasi. Bengkel milik mantan pembalap motor Nasional ini juga menghadirkan beragam paket service dan modifikasi dengan harga yang menarik. [Amo/Ari]


Komentar