Harga dan Spesifikasi SYM Cruisym 300i Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga dan Spesifikasi SYM Cruisym 300i

Denny Basudewa
pada 18 June 2017

Foto: SYM Cruisym 300i

JAKARTA – Sanyang Motor (SYM) di Tanah Air secara resmi membuka selubung Cruisym 300i.

Bertempat di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, SYM membuka selubung skuter matik terbarunya, kemarin. Skutik asal Taiwan, SYM Cruisym 300i hadir di Tanah Air dengan mengusung beberapa keunggulan.

Dengan mengusung body futuristik, skutik bertubuh gambot ini diiklaim sangat ramah pagi para petualang yang kerap bepergian jauh dengan sepedamotor.

“Cruisym 300i kami hadirkan untuk melengkapi line up SYM yang selama ini fokus ke produk skuter maxy,” kata Dadang Komara GM Sales & Marketing SYM Indonesia di Jakarta.

SYM Crisym 300i diharapkan dapat menjadi penantang serius para pemain skutik gambot yang banyak beredar di pasaran. Motor buatan Taiwan ini mengandalkan fitur-fitur seperti fitur penyimpanan dengan fungsi pengisian ulang baterai handphone.

Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi yang super luas sehingga dapat memuat dua buah helm sekaligus. Untuk sistem penerangan, kuda besi ini telah dipersenjatai teknologi LED pada bagian depan dan belakang. Lebih jauh SYM membekali Cruisym 300i dengan spion yang dapat dilipat plus sein dengan fungsi hazard untuk keadaan darurat.

Berbicara tenaga, SYM Cruisym 300i menggendong mesin 300cc satu-silinder berpendingin cair. Mesinnya menghasilkan tenaga maksimal sebesar 26,9 hp pada 7.750 rpm dan torsi mencapai 27.3 Nm pada 6.750 rpm.

Meskipun memiliki kapasitas cukup besar, SYM mengklaim bahwa produk cukup efisien. Mereka menyatakan 1 liter bahan bakar dapat digunakan untuk menempuh jarak 45 hingga 50 kilometer.

SYM Cruisym 300i SYM Cruisym 300i

Tampilan panel instrumen motor ini juga cukup istimewa karena selain terlihat sporty, motor ini juga dilengkapi LCD guna memantau berbagai fungsi kendaraan.

SYM Cruisym 300i ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni merah dan hitam. Dihadapkan dengan skutik berbodi besar merek lain di Tanah Air, motor ini dihargai RP 78,850 juta (on-the-road Jakarta).

Selama pameran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung, setiap pembelian Cruisym 300i konsumen dapat hadiah langsung berupa box Kappa berikut bracketnya. [Dew/Ikh]


Komentar