Kymco RevoNex Siap Menyengat di EICMA 2019 Share this
Motor Konsep
Mode baca

Kymco RevoNex Siap Menyengat di EICMA 2019

Denny Basudewa
pada 29 Oktober 2019

Foto: Kymco RevoNex

JAKARTA – Brand sepedamotor asal Taiwan yakni Kymco nampaknya sudah siap untuk masuk ke era elektrifikasi.

Setelah tampil menggebrak dengan menampilkan SuperNex di ajang EICMA 2018, kini Kymco siap untuk memamerkan sebuah produk terbarunya yakni RevoNex di ajang yang sama pada tahun ini. Kymco RevoNex akan berwujud sebagai motor sport pada umumnya. Namun motor ini dapat dipastikan menggunakan tenaga listrik sebagai sumber dayanya.

Kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan semakin meningkat dewasa ini. Terlebih di Eropa yang infrastrukturnya telah memadai, kendaraan listrik dengan leluasa wara-wiri di jalan-jalan perkotaan.

Manufaktur-manufaktur kendaran di seluruh dunia kini berlomba-lomba untuk melahirkan kendaraan listrik. Babak baru kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan telah dimulai, bahkan di Indonesia sendiri kendaraan listrik menjadi daya tarik tersendiri.

Kymco RevoNex sebelum resmi dipamerkan pada masyarakat luas, telah dilakukan jajak pendapat beberapa pengguna jalan. Responden dengan kompak menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan di masa depan.

RevoNex merupakan motor sport naked dengan desain futuristik. Salah satu identitas yang nampaknya akan menjadi ciri khas motor ini adalah lampu belakang model vertikal dan terbagi antara bagian kiri maupun kanan buritan.

Merujuk pada potongan gambar yang sempit, terlihat motor ini menggunakan panel instrumen yang serba digital. Lekuk tubuh kendaraan nampak membuatnya terlihat lebih maskulin. [Dew/Idr]
 

 


Komentar