Adira Insurance Tawarkan Proses Kilat Perbaikan Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Adira Insurance Tawarkan Proses Kilat Perbaikan Mobil

Denny Basudewa
pada 18 Maret 2019

Foto: Adira Insurance

BOGOR – Adira Insurance melalui produknya yakni Autocillin, menghadirkan paket perbaikan kendaraan yang bisa dikerjakan dalam waktu minimal 6 jam.

Menjalani 2019, Adira Insurance mengadakan program layanan baru bagi konsumen. Dengan nama Mini Autocillin Garage, mereka menghadirkan bengkel terstandarisasi yang mampu menyelesaikan perbaikan kendaraan, dengan jaminan same day repair.

Sebagai permulaan, sebanyak 10 Mini Autocillin Garage akan hadir untuk memberikan pengalaman baru dalam berasuransi. Dikatakan bahwa kenyamanan dalam pelayanan ini diberikan agar konsumen dapat merasakan perasaan yang sama ketika datang ke outlet Adira Insurance.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di kota-kota kecil. Dengan adanya Mini Autocillin Garage, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan serta hasil yang berkualitas,” kata Adrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance, di Bogor, Sabtu lalu (16/03/2019).

Mini Autocillin Garage sendiri hadir sebagai upaya untuk mengurangi jumlah antrian dari pelanggan. Adapun pada akhirnya diharapkan dapat tercipta zero complain dari para pelanggan Autocillin. Tidak hanya menawarkan proses pengerjaan yang singkat, mereka juga mengubah standar pelayanan bengkel agar dapat menciptakan kondisi yang nyaman serta petugas bengkel yang ramah.

“Untuk mendukung program ini, kami memberikan pelatihan kepada seluruh pihak bengkel rekanan. Kami juga ruting melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel rekanan kami. Pada akhirnya pelanggan merasa puas akan pekerjaan dari bengkel rekanan kami,” jelas Tio sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, perbaikan yang dapat dilakukan secara cepat oleh Mini Autocillin Garage adalah kerusakan pada body mobil yang lecet ataupun penyok ringan. Tio menjelaskan proses pengerjaan akan dapat dilakukan secara tepat jika konsumen membuat janji terlebih dahulu.

Selain itu, mereka juga telah bekerjasama dengan beberapa pabrikan mobil untuk bisa melihat kerusakan mesin kendaraan dari jarak jauh. Hal ini dilakukan dengan menggunakan transfer data dan dibantu dengan aplikasi Autocillin. [Dew/Idr]


Komentar