Adira Insurance: Mau Mudik? Asuransikan Dulu Mobil Anda Share this
Tips
Mode baca

Adira Insurance: Mau Mudik? Asuransikan Dulu Mobil Anda

Indra Prabowo
pada 29 Mei 2019

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin mudik menggunakan mobil, jangan lupa asuransikan kendaraan Anda tersebut.

Dengan kendaraan Anda diasuransikan akan mengurangi biaya tambahan karena hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kecelakaan atau kehilangan kendaraan.

"Risiko yang kemungkinan terjadi selama mudik bisa diminimalisir dengan perlindungan asuransi, Anda sudah membayarkan premi setiap bulan atau tahunnya untuk menjaga kendaraan tersebut. Jadi tidak perlu menyiapkan dana tambahan jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada kendaraan," ujar Julian Noor, CEO Asuransi Adira, di Jakarta, Rabu (29/5).

Dengan berasuransi maka penanganan saat kondisi darurat dapat ditangani oleh perusahaan asuransi. Pemegang polis bisa menghubungi layanan bantuan darurat perusahaan asuransi apabila kendaraan  terkena masalah selama perjalanan mudik.

Khusus Adira Insurance, telah berkoordinasi dengan Autocillin Garage di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi kemungkinan kendaraan yang akan masuk bengkel karena kecelakaan atau berbagai risiko saat mudik lainnya.

“Pelanggan tinggal menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim untuk melihat Autocillin Garage terdekat dari lokasi pemudik,” tambah Julian.

Selama musim mudik Lebaran 2019, Adira Insurance memiliki layanan emergency road assistance berupa bantuan derek, jumper aki, bantuan penggantian ban, kendaraan terkunci secara tidak sengaja, dan berbagai fasilitas rescue lainnya.

Para pelanggan bisa menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau dapat mengirimkan SMS di nomor 08121113456. [Idr]


Komentar