Ayo Ikuti Kampanye Keselamatan Jalan Adira Insurance Share this
Berita Motor
Mode baca

Ayo Ikuti Kampanye Keselamatan Jalan Adira Insurance

Indra Prabowo
pada 20 July 2018

JAKARTA — Adira Insurance kembali menggemakan keselamatan jalan raya via Safety Campaign Award 2018 yang akan melibatkan komunitas atau klub motor se-Jabodetabek.

Melalui ajang SCA 2018, para bikers diajak untuk membuat kegiatan kampanye keselamatan jalan dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Dengan tema tersebut diharapkan seluruh bikers selalu siap saat sebelum berkendara, selama berkendara dan ketika harus menangani kecelakaan saat berada di jalan.

“Kami sangat bangga bisa terus menyelenggarakan kembali ajang SCA. Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor,” kata Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Asuransi Adira.

Bagi klub atau komunitas yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar di www.gethomesafely.co.id dari 14 Juli – 11 Agustus 2018. Saat pendaftaran, peserta hanya perlu mengisi formulir beserta memilih tema kampanye yang akan digunakan saat mengikuti ajang SCA.

Setelah itu akan dipilih Top 50 dari peserta yang sudah mendaftar dan akan didampingi oleh mentor untuk mengikuti tahap proposal, di mana komunitas harus membuat proposal satu kegiatan yang berkaitan dengan keselamatan di jalan. Dalam tahap ini akan dipilih 10 komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. Pada tahap ini 10 besar komunitas terbaik akan mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal.

Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi. Komunitas atau klub motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri. [Idr]


Komentar