Yamaha Lexi 2019 Dapat Sentuhan Emas Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Lexi 2019 Dapat Sentuhan Emas

Denny Basudewa
pada 18 April 2019

Foto: Yamaha Lexi

JAKARTA – Yamaha Lexi 2019 mendapat sentuhan emas pada bagian emblem yang terinspirasi dari Yamaha Nmax.

Sejak diperkenalkan pada 2017, Yamaha Lexi telah mendapat porsi tersendiri dari masyarakat di Tanah Air. Keluarga baru Maxi Yamaha tersebut diberikan penyegaran pada awal 2019 dengan menghadirkan pilihan warna baru dan fitur ABS (Anti-lock Braking System). Namun hal ini dirasakan belum cukup memenuhi kebutuhan dari calon konsumen.

Dikatakan bahwa sentuhan emas yang terdapat pada Nmax, menghadirkan kecemburuan pada para pemilik Lexi. Hal inilah yang mendasari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan ubahan pada produknya tersebut.

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body Maxi Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori skutik gambot berlambang Garpu Tala tersebut yang dilengkapi ruang kaki datar lega, sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Emblem gold 3D pada Yamaha Lexi dikatakan membuat tampilan kendaraan semakin atraktif dan menarik. Penggunaan emblem berwarna emas tersebut berpadu ciamik pada Lexi varian standar dengan pilihan kelir Matte Black, Matte Red, White dan Matte Gray.

”Tampilan kendaraan merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta Selasa, 16 April 2019.

Yamaha Lexi varian standar dipasarkan dengan harga Rp 20.710 juta OTR Jakarta. Motor ini menggunakan mesin 125 cc dengan saluran tenaga sebesar 11.7 hp pada 8.000 rpm. [Dew/Idr]


Komentar