Keunggulan Yamaha Lexi di Mata Bang Wino Share this
Review Motor
Mode baca

Keunggulan Yamaha Lexi di Mata Bang Wino

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 April 2018

JAKARTA - Yamaha Lexi, anggota baru keluarga Maxi Yamaha memiliki beberapa keunggulan yang mampu menandingi kompetitornya. Dijual dengan harga mulai dari Rp 19,95 juta.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir Smart. Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Beragam fitur canggih nan modern telah disematkan Yamaha pada skutik 125cc terbarunya ini. Teknologi baru tersebut diyakini akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi.

Guna menunjang performa, Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125 cc generasi terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,6 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 11,3 Nm di putaran 7.000 rpm.

Sistem Variable Valve Actuation (VVA) pada mesin ini juga telah disempurnakan sehingga mampu menghasilkan sensasi berkendara efisien dan bertenaga. Selain itu, skutik 125cc ini juga dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) guna membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal serta telah menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Penasaran? Saksikan video test ride Yamaha Lexi di atas. [Amo/Ari]


Komentar