Yamaha akan Terbangkan 19 Konsumen Nonton MotoGP Motegi 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha akan Terbangkan 19 Konsumen Nonton MotoGP Motegi 2019

Denny Basudewa
pada 17 September 2019

Foto: nonton motoGP langsung

JAKARTA – Yamaha Indonesia telah mengundi 19 orang konsumen yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP di Motegi, Jepang.

Melalui program Yamalube Goes to MotoGP yang berlangsung mulai Agustus hingga September 2019, para konsumen setia Yamaha yang melakukan pembelian oli Yamalube, berhak mendapatkan kesempatan untuk nonton MotoGP secara langsung di Jepang atau Malaysia.

Program tersebut mendapatkan respon luar biasa dari para konsumen Yamaha. Tidak hanya merasakan manfaat dari produk-produk Yamaha, 19 orang terpilih melalui pengundian, berhak untuk mendapatkan kesempatan langka yakni nonton langsung MotoGP di sirkuit Twin-Ring Motegi, Jepang pada Oktober 2019. Adapun hasil undian dapat dilihat pada lama resmi Yamaha.

Untuk pembeli Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019. Kesempatan nonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP).

Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link berikut ini. Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui bengkel atau toko penjual oli Yamalube terdekat. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

”Selamat kepada para pemenang yang akan nonton langsung MotoGP di Jepang. Terimakasih atas partisipasinya mengikuti program ini. Nikmati keseruan perjalanan ke Jepang dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [Dew/Idr]


Komentar