Motul Tawarkan Oli Murah Motor 4-Tak Share this
Berita Motor
Mode baca

Motul Tawarkan Oli Murah Motor 4-Tak

Denny Basudewa
pada 10 Mei 2019

Foto: Motul Moto

JAKARTA – Oli Motul Moto 4T 10W-40 diformulasikan untuk motor 4-Tak berkapasitas 150 cc. Kehadiran pelumas motor 4-tak Motul Moto 4T 10W-40 oleh PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) sebagai jawaban atas permintaan para konsumen yang meminta oli berkualitas dengan harga lebih terjangkau dari sebelumnya.

“Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk dengan harga yang paling terjangkau. Dan sekarang kami menjawabnya dengan Motul Moto, produk yang premium di kelasnya dengan harga kompetitif," ujar Carlo Savoca, General Manager Motul Indonesia.

Motul dibuat dengan bahan dasar mineral berkualitas yang disebut super mineral. Meskipun ditawarkan dengan harga murah, namun pihaknya menjamin kualitas dari produk barunya. Pelumas ini diklaim mampu membuat perpindahan transmisi lebih sempurna.

Motul Moto 4T 10W-40 mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232° celcius. Karena Motul Moto 4T 10W-40 memiliki nilai Viscosity Index sebesar 146, maka Motul Moto mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme dalam hal tekanan dan temperatur tinggi,” jelas Pebruono Christiawan, Marketing Manajer Motul Indonesia.

Motul Moto 4T 10W – 40 dipasarkan dengan harga Rp 55 ribu saja. Pelumas ini sudah bisa didapat mulai dari pertengahan Mei 2019, di bengkel-bengkel dan toko-toko tradisional maupun modern yang menjual produk Motul, terutama di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara.

Dipasarkan di Indonesia, Motul juga mendukung langkah pemerintah untuk memberikan perlindungan terhadap para konsumen. Dikatakan bahwa produk-produk yang ditawarkan telah lolos audit SNI.

“Kami memiliki komitmen di tahun ini sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Kami sudah lulus audit SNI dan dalam tahapan menunggu sertifikasi, yang diharapkan dapat selesai di kuartal kedua tahun ini,” terang Pebruono. [Dew/Ari]


Komentar