Master Jual Paket Pelumas Spesial Skutik di GIIAS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Master Jual Paket Pelumas Spesial Skutik di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 22 Juli 2019

Foto: Master

TANGERANG – Master Scooter Special Package ditawarkan sebagai solusi perawatan Skutik (skuter otomatik) di Tanah Air.

Master Scooter Special Package merupakan jenis produk pelumas baru dari Master yang meliputi, oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment).

“Master Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk Master yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia,” ujar Robby Hartono, Direktur, PT Autochem Industry, produsen Master Scooter.

Produk oli mesin motor yang mulai dipasarkan adalah: Master Durability dan Master Silentium. Kedua produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan motor di Indonesia. Master Durability memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40. Produk oli sintetis ini memiliki keunggulan pada usia pakai yang diklaim lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged.

Sedangkan Master Silentium SAE 20W-50, dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun. Produk oli sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih halus.

Sementara produk oli transmisi yang diperkenalkan adalah Master Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik. Dengan penambahan aditif  khusus yang bertujuan untuk memberi perlindungan ekstra antar logam sehingga suhunya tetap terjaga.

Terakhir adalah produk perawatan mesin yang terdiri dari Master Petrol Injector (50 ml), Master Oil System Cleaner (50 ml), dan Master Metal Treatment (50 ml).

Perihal harga, produk-produk Master yang diluncurkan kali ini memiliki banderol harga mulai dari Rp 16.000 untuk Master Gear Oil, hingga yang termahal untuk Master Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750.

Bagi konsumen yang berminat bisa memperoleh harga spesial selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Tersedia juga beragam program penjualan yang menarik, seperti Diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang  atau paket Double Bonus [Hlm/Idr]


Komentar