Suzuki Indonesia Umumkan Pemenang Nonton MotoGP Sepang Gratis Share this
MotoGP
Mode baca

Suzuki Indonesia Umumkan Pemenang Nonton MotoGP Sepang Gratis

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 09 Oktober 2018

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengumumkan puluhan konsumen yang berhak menonton langsung MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Beberapa waktu lalu, Suzuki Indonesia sudah membuka program "Ready To MotoGP 2018" yang berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018. Antusiasme masyarakat juga sangat positif di mana terdapat ribuan konsumen yang notabene pembeli sepedamotor Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 mengikuti program tersebut.

Setelah terkumpul, PT SIS melakukan pengundian pada 4 Oktober 2018 lalu. Alhasil, terpilih lah 30 orang pemenang yang akan terbang menyaksikan dua pembalap tim MotoGP Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins berlaga di Sirkuit Sepang.

Konsumen Suzuki yang memenangkan undian tersebut bisa melihatnya langsung di situs resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage Suzuki Motorcycles Indonesia atau instagram @suzukiindonesiamotor. Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di beberapa media nasional.

Nantinya, para pemenang Ready To MotoGP 2018 akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat. Namun, pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun.

Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga

memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800. Pemenang akan berangkat menuju Sepang 2-5 November 2018.

"Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. SIS. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti calon konsumen Suzuki di kesempatan selanjutnya," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. [Ary/Ari]

Pemenang Ready To MotoGP 2018


Komentar