Wakai Shou Kian Nyaman Digunakan Sehari-hari Share this
Fashion
Mode baca

Wakai Shou Kian Nyaman Digunakan Sehari-hari

Denny Basudewa
pada 28 June 2019

Foto: Wakai Shou

JAKARTA – Wakai Shou merupakan inovasi terbaru yang terinspirasi dari model sebelumnya yakni classic dan sport shoes.

Konsep dari produk terbarunya ini adalah untuk menghadirkan simple classic sport shoes. Wakai Shou hadir guna memberikan pengalaman baru para penggemarnya. Dengan menggabungkan bentuk klasik namun berbekal teknologi terkini pada insole dan outsole. Hal ini dikatakan memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

“Insole realive system adalah teknologi insole terbaru, dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan yang lebih. Kelebihan dari teknologi ini adalah sole dapat mengikuti kontur kaki, karena terbuat dari Eva foam yang lembut. Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan tetapi tetap terlihat classic dan sporty,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menambahkan bahwa selain itu, Wakai Shou menggunakan material Phylon outsole. Material ini pun ringan dan sangat elastis ketika digunakan, dilengkapi dengan pola herringbone di bagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri.

“Wakai Shou tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Navy Mustard, Black Grey dan Olive Grey. Para pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Shou di semua gerai Wakai di seluruh Indonesia dengan harga Rp 579.000,” jelas Yudha.

Wakai sendiri merupakan alas kaki yang cukup digandrungi oleh masyarakat di Tanah Air. Sejak 2012, Wakai telah memasarkan sepatu-sepatu dengan desain trendi yang disukai banyak orang. [Dew/Idr]


Komentar