Helm SHARK Race-R PRO Lorenzo Utamakan Kenyamanan dan Keamanan Share this
Fashion
Mode baca

Helm SHARK Race-R PRO Lorenzo Utamakan Kenyamanan dan Keamanan

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 01 April 2016

LONDON - Bagi para pecinta Jorge Lorenzo liriklah helm SHARK Race-R PRO replika seperti yang dipakai Lorenzo di arena MotoGP. Helm ini mulai dijual dengan harga Rp 7,9 juta.

Dalam pernyataannya, SHARK mengatakan kalau mereka akan mulai menjual helm replika juara dunia MotoGP 2015 itu pada bulan Mei di Inggris.

Seperti halnya helm Lorenzo di MotoGP, SHARK Race-R PRO ini juga memiliki logo besar Monster Energy di bagian kiri dan kanan helm. Sementara di tengan-atas helm ada personal logo milik Lorenzo, ‘Por Fuera.’

Helm yang banyak memakai warna hitam dengan sedikit aksen putih itu juga punya logo Eurasian Bank di bagian belakang.

Menurut SHARK, helm ini dikembangkan untuk memenuhi tuntutan kompetisi balap tingkat atas yakni ringan dan nyaman tapi tetap aman. Karena itu tak salah bila SHARK Race-R PRO dibangun dari bahan carbon aramid fibre.

Desain batok helm ini diklaim SHARK dibuat untuk menambah aerodinamika ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan vison yang terpasang memberikan visibilitas terbaik.

Menurut SHARK, Race-R PRO diklaim merupakan salah satu helm yang paling aman yang di pasar dan telah muncul lebih dari 150 kali di podium di kejuaraan balap tingkat dunia.

Untuk ukurannya, Race-R PRO Lorenzo replika tersedia dalam ukuran XS-XL dengan harga 419,99 pounds atau sekitar Rp 7,9 juta. [Syu/Idr]


Komentar