Helm Shark Replika Johann Zarco Dijual Rp 9,9 juta Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm Shark Replika Johann Zarco Dijual Rp 9,9 juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Februari 2017

Foto: Shark Helmet

LONDON – Shark merilis helm replika juara dunia Moto2 2016 Johann Zarco untuk pasar Inggris.

Guna merayakan kemenangan pembalap asal Perancis tersebut, produsen helm Shark membuat edisi terbatas alat pelindung kepada dengan desain khusus. Dikatakan dalam press release, Shark Race-R PRO menggunakan desaain yang sama saat Zarco memenangkan gelar juara dunia.

Zarco sendiri merupakan pembalap asal Prancis pertama yang menjadi kampiun kejuaraan kelas dunia. Tahun ini pembalap tersebut bergabung dengan tim Tech3 Yamaha di MotoGP 2017 bersama Jonas Folger.

Helm produksi terbatas tersebut dikembangkan dengan menggunakan bahan karbon dan kaca bening. Alat pelindung kepala ini juga telah disematkan fitur-fitur kelas atas dari produsen asal Marseille, Prancis.

Shark Race-R PRO telah menggunakan spoiler yang menjamin sisi aerodinamis pelindung kepala tersebut. Ketebalan kaca produk ini juga cukup tebal (2,8 mm hingga 4.25 mm) sehingga menambah kenyamanan berkendara.

Visor sendiri telah dipatenkan oleh pihak Shark berikut fitur anti gores pada bagian luar dan anti kabut pada bagian dalamnya. Helm ini juga diklaim aman karena menggunakan pengikat model D-ring dan magnet.

Perawatan helm ini juga terbilang mudah karena busa di dalamnya dapat dengan mudah dibuka dan dibersihkan. Shark Race-R PRO disebut sebagai salah satu produsen helm terbaik karena telah digunakan beberapa pembalap MotoGP. Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo juga menggunakan helm buatan Perancis tersebut.

Shark Race-R PRO baru akan tersedia musim panas 2017 di Inggris. Mereka menawarkan berbagai ukuran XS hingga XL. Helm ini dihargai Rp 9,9 juta, bagamana OS Lovers? Berminat memiliki produk limited edition ini? [Dew/Ikh]


Komentar