Adidas Deerupt Son Gohan dan Prophere Cell Resmi Dijual Share this
Fashion
Mode baca

Adidas Deerupt Son Gohan dan Prophere Cell Resmi Dijual

Adi Hidayat
pada 29 Oktober 2018

Foto: Adidas Seri Dragon Ball

TOKYO – Adidas resmi meluncurkan sepatu terbaru mereka yang terinspirasi dari karakter komik Dragon Ball.

Sepatu tersebut adalah Adidas Deerupt Son Gohan dan Adidas Prophere Cell. Keduanya diambil dari Cell Saga, di mana Adidas Deerupt Son Gohan terinspirasi dari karakter Son Gohan sementara Adidas Prophere Cell merupakan perwujudan dari karakter Cell.

Adidas Deerupt Son Gohan Adidas Deerupt Son Gohan

Adidas Deerupt Son Gohan hadir dengan dominasi warna ungu. Warna tersebut merupakan warna yang sama dengan pakaian Son Gohan saat bertarung melawan Cell. Namun tampilannya secara keseluruhan tidak berbeda jauh dengan Adidas Deerupt lainnya. Masih tetap menggunakan desain berjaring dan dibuat sedemikian rupa agar cocok untuk para pelari.

Menariknya, meski tersamar ada grafis reflektif berwarna kuning di balik jaring yang merepresentasikan gelombang energi super saiyan 2. Selain itu terdapat pula tulisan kanji yang biasa digunakan oleh Son Gohan dalam baju tempurnya.

Adidas Prophere Cell Adidas Prophere Cell

Sementara Adidas Prophere Cell hadir dengan tampilan yang cukup menarik. Warna hijau yang merupakan warna tubuh Cell menjadi dominasi dari sepatu ini. Warna ungu menjadi dominasi pada bagian dalam sepatu dan nama Cell sendiri dapat ditemukan di balik lidah sepatu.

Adidas Deerupt Son Gohan dan Adidas Prophere Cell tersebut dijual dengan harga 19.440 Yen atau setara dengan Rp 2,6 juta.

Adidas akan kembali meluncurkan sepatu edisi Dragon Ball lainnya pada bulan November dan Desember mendatang. Sebelumnya, Adidas sudah meluncurkan Adidas ZX 500 RM Goku, Adidas Yung 1 Frieza di bulan September.

Total, Adidas akan memiliki tujuh sepatu yang terinspirasi dari Dragon Ball. [Adi/Ari]


Komentar