Naik Motor Makin Gaya dengan Tas dari BMW Motorrad Share this
Fashion
Mode baca

Naik Motor Makin Gaya dengan Tas dari BMW Motorrad

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 23 Maret 2016

MUNICH - Naik motor kini sudah menjadi gaya hidup. Karena itu tak heran bila saat ini para produsen motor tidak hanya fokus membuat motor semata, tapi juga berbagai item pendukung gaya si pengendara, termasuk tas. Itulah yang dilakukan oleh BMW Motorrad.

Raksasa asal Jerman ini baru saja memperkenalkan apparel terbaru berupa tas yang terdiri dari 3 macam.

Tas pertama adalah BMW Messenger Bag yang merupakan tas sehari-hari. Tas ini bisa memuat laptop 17 inci, satu botol tempat minum, serta barang-barang bawaan lainnya. Sebagai perlindungan, BMW Messenger Bag memiliki bahan yang antiair, bagian dalam juga dilapisi bahan poliester yang water proof.

Tas kedua adalah BMW Function Rucksack, sebuah ransel yang menggunakan bahan kuat untuk lapisan luar. Jahitan dan resleting tas ini sangat diperhatikan agar bisa menghalau masuknya air.

Punya kapasitas 30 liter, ransel ini dapat dipakai untuk menyimpan helm. Tali punggungnya juga bisa dilepas dan di kaitkan pada tangki atau bagian belakang motor.

Terakhir ada BMW Giant Bag yang berupa sebuah tas troli 90 liter. Tas ini dapat menampung satu set peralatan riding mulai dari helm, jaket, celana, sampai sepatu untuk berkendara. Hadir dengan warna hitam, abu-abu dan putih tas ekstra besar ini ditawarkan seharga 260 euro atau sekitar Rp 3,8 juta.

Sedangkan untuk BMW Messenger Bag harganya 100 euro atau sekitar Rp 1,4 juta dan BMW Function Rucksack harganya 135 euro atau sekitar Rp 2 juta. [Syu/Idr]


Komentar