Viral, Rayakan Ulang Tahun Anak Pakai Mobil Balap Berujung Penjara Share this
Berita Mobil
Mode baca

Viral, Rayakan Ulang Tahun Anak Pakai Mobil Balap Berujung Penjara

Denny Basudewa
pada 11 Mei 2020

Foto: Parade Mobil Sport (Muscle Car)

HOUSTON – Perayaan hari ulang tahun Gavin menjadi heboh di dunia maya karena menimbulkan kontroversi.

Berawal dari hari ulang tahun Gavin, sang ayah berinisiatif untuk merayakannya dengan mengundang beberapa mobil sport untuk melakukan konvoy. Kendaraan yang datang bukanlah mobil sport biasa, melainkan sudah dimodifikasi menjadi mobil balap.

Walhasil tidak hanya penampilannya yang garang, namun suara dari mesin kendaraan tersebut juga sangar. Bahkan ada beberapa mobil yang raungan knalpotnya, mampu memekikkan telinga siapapun yang mendengarnya.

Melalui akun Youtube Cars Across Texas, terlihat beberapa mobil sport yang ikut serta seperti Chevrolet Corvette ZL1, Chevrolet Camaro, Ford Mustang, Mercedes-Benz dan masih banyak lagi. Semua mobil yang datang memiliki mesin besar dengan kemampuan besar.

Bermula dari titik kumpul di sebuah rest area, parade mobil balap tersebut dimulai. Terlihat dalam video berdurasi kurang lebih 15 menit, rombongan memasuki jalan bebas hambatan. Di sana mereka menunjukkan kemampuan mesin kendaraannya masing-masing.

Lalu mereka keluar dari jalan besar dan memasuki kawasan perumahan. Di sinilah masalah dimulai, karena di kawasan pemukiman, suara berisik dari kendaraan akan terasa sangat mengganggu para penghuninya.

Awalnya rombongan melakukan satu putaran di kawasan pemukiman tersebut. Namun masih belum puas, mereka memutuskan untuk melakukan satu putaran lagi. Hingga akhirnya dihadang oleh penghuni yang disebut bernama Karen. Karen mendapat dukungan dari penghuni lainnya sampai salah satu dari mereka menghubungi pihak kepolisian.

Saat polisi datang, pihak aparat justru berpihak kepada para peserta parade. Salah satu dari penghuni ditangkap dan digelandang ke kantor polisi. Tidak dijelaskan secara terperinci, namun dari video terlihat ada beberapa penghuni yang naik pitam. Beberapa dari penghuni melakukan percobaan perkelahian, mungkin inilah yang membuat polisi memutuskan untuk menangkap.

Memang terlihat dan terdengar aneh karena justru penghuni yang harus ditangkap oleh pihak berwajib. Video tersebut menjadi viral dengan ditonton hampir 2 juta pengguna youtube. Video ini juga diramaikan lebih dari 15 ribu komentar baik yang pro maupun kontra. Bagaimana menurut Otospirit lovers, siapa yang salah dan patut dihukum? tulis di kolom komentar ya. [Dew/Idr]
 

 


Komentar