Review Aksesoris GMA, Yamaha N-Max & X-Max Makin Keren Dibalut Aksesoris GMA Share this
Mode baca

Review Aksesoris GMA, Yamaha N-Max & X-Max Makin Keren Dibalut Aksesoris GMA

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 March 2019

JAKARTA - Good Motorcycle Accesories (GMA), merilis beragam aksesoris untuk skutik andalan Yamaha.

GMA telah hadir di Indonesia cukup lama dan telah menghadirkan beragam aksesoris menarik untuk berbagai jenis sepedamotor. Namun pada 2015 tepatnya ketika Yamaha N-Max pertama kali diluncurkan di Indonesia, GMA melakukan manuver yang sempurna.

Setelah peluncuran skutik kekinian tersebut, GMA juga meluncurkan beragam produk aksesoris pendukung penampilan Yamaha N-Max. Produk-produk tersebut antara lain windshield, handguard, side box, garnish, lampu, jok dan masih banyak lagi.

Beberapa produk menggunakan bahan plastik ABS yang diklaim tidak mudah pecah sehingga mampu meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Seiring dengan berjalannya waktu, GMA terus melakukan beragam inovasi desain di setiap produknya.

Setelah kesuksesan yang berhasil dicapai dari penjualan aksesoris Yamaha N-Max, GMA juga membuat aksesoris lainnya untuk X-Max. Alhasil, respon yang didapat juga diyakini cukup baik oleh konsumen Indonesia.

Uniknya, semua lineup produk-produk GMA ini memiliki desain ergonomis yang tidak akan mengganggu pengemudi ketika melintasi jalanan padat sekalipun. Selain itu, harga untuk aksesoris N-Max dan X-Max juga cukup kompetitif serta dapat dengan mudah dibeli oleh konsumen Indonesia.

Bagi kalian yang ingin membeli produk-produk aksesoris GMA bisa memesannya melalui nomor berikut 0812-12216860 (WA). [Amo/Ari]


Komentar