Gede Puas Pakai Yamaha Xmax Share this
Berita Motor
Mode baca

Gede Puas Pakai Yamaha Xmax

Denny Basudewa
pada 26 Februari 2019

Foto: Yamaha Xmax Puaskan Selera Konsumen

JAKARTA – Yamaha Xmax yang menjadi kendaraan andalan Gusti Gede Winasa sehari-hari dalam beraktivitas.

Yamaha Xmax 250 sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia berhasil mencuri perhatian masyarakat. Motor jenis skutik berukuran besar tersebut memikat para pengguna motor sport atau moge di Tanah Air.

Setidaknya hal ini dialami oleh Gusti Gede Winasa selaku pemilik Yamaha Xmax 250 di Bali. Sebelumnya Ia adalah pengguna motor jenis sport dan aktif di komunitas. Hadirnya Xmax membuatnya rela berpaling dengan alasan mampu mengakomodasi kebutuhannya selama ini yakni turing.

”Saya suka Xmax karena kapasitas mesin dan power besar. Nyaman dipakai di kontur jalan yang naik-turun. Buat touring sangat cocok karena melewati kondisi jalan yang tidak rata. Xmax ini kendaraan yang mendukung mobilitas saya sehari-hari,” ucap Gede.

Gede sendiri merupakan anggota komunitas aktif dari XMOC (Xmax Owners Community Bali). Skutik gambot buatan Pulogadung, Jakarta Timur ini mampu memuaskan para konsumen di Tanah Air. Untuk pasar Tanah Air, Yamaha Xmax 250 diproduksi sekitar 1.000 unit setiap bulannya.

Tren skutik berukuran besar di Indonesia semakin populer di masyarakat. Hal ini terbukti dari penjualan motor skutik bertubuh gambot yang terus meningkat. Kendaraan jenis skuter matik dianggap sesuai digunakan di perkotaan nan padat.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku produsen sepedamotor memiliki beberapa produk skutik gambot. Yamaha Xmax merupakan salah satu kendaraan andalannya di Indonesia. Kendaraan ini memiliki mesin dengan kapasitas 250 cc.

Yamaha Xmax sendiri dipasarkan dengan menawarkan konsep ultimate style, ultimate comfort dan ultimate performance. Hal ini tampak pada penerapan lampu model LED, electric power socket, smart key system (keyless) dan fitur Traction Control System (TCS). [Dew/Idr]


Komentar