Venom Audio Hadirkan Produk Inovatif di IIMS 2018 Share this
Aksesoris
Mode baca

Venom Audio Hadirkan Produk Inovatif di IIMS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 23 April 2018

JAKARTA - Produk audio terbaru dari Venom yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak hanya terjangkau, tapi juga ramah untuk kabin mobil.

PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang brand audio Venom merilis tiga produk terbarunya di IIMS 2018. Satu produk yang cukup menarik adalah subwoofer aktif VX 15.1

Berbeda dari kebanyakan subwoofer, produk anyar Venom ini terbilang ergonomis. Pasalnya, Venom mendesainnya sedemikian rupa supaya bisa menempati ruang pada area ban cadangan.

Irwan Kusuma, President Director PT Sumber Sejahtera Audiotama mengatakan bahwa ini dilakukan untuk kenyamanan pengguna Venom.

"Venom ingin memberitahukan bahwa pemasangan audio sekarang itu jauh lebih simple dan praktis dan itu bisa didapatkan pada produk Venom karena sistemnya sudah plug and play sehingga tidak merusak kabel bawaan mobil," katanya saat launching di area PAHAMI Village, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (22/4/2018).

Venom Audio IIMS 2018

Subwoofer ini memiliki spesifikasi impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30-200 Hz, speaker and RCA level inputd, peak power 800 watts dan menggunakan daya arus 14.4 volt. Perangkat ini menyediakan Subwoofer aktif dan pasif dan suara yang dihasilkannya mencapai 92 dB.

"Untuk memasang dan melepaskannya juga sangat mudah karena cukup melepaskan pengunci pada bagian tengah subwoofer saja," tambah Irwan.

Untuk mendapatkannya, konsumen bisa membeli dengan harga Rp 3,6 juta untuk suwoofer pasif Venom VX 15.1. Sementara subwoofer aktif dibanderol Rp 4,4 juta.

Selain itu, Venom juga merilis dua unit processor terbaru yaitu Venom Pandora VPR 4.6 MK2. Keunggulannya adalah tersedianya fitur Bluetooth, tahan terhadap panas dan bisa disetup dengan menggunakan apps dari smartphone.

Perangkat ini memiliki desain yang kompak 122 x 200 x 41 mm (P xL X T). Respon frekuensinya adalah 10 Hz - 18 KHz. Output power yang disediakan adalah @40 ohm, @20 ohm, dan @10 ohm. Produk ini bisa dibeli Rp 4,7 juta.

Satu processor lagi yang juga diperlihatkan adalah Venom Pandora VPR 1 B yang memiliki respon frekuensi 10 Hz - 20 Hz. Sayangnya, pihak Venom Indonesia belum mengungkapkan harga dari produk satu ini.

Selain produk baru, Venom juga memberikan program menarik sepanjang IIMS 2018. Pembeli paket audio Venom senilai Rp 5-8 juta mendapatkan keuntungan, bebas jasa instalasi serta bisa mendapatkan e-money juga kaos bola.

Sementara pembeli audio seharga Rp 8 juta berhak atas hadiah berupa Aria scnorkeling mask dan pastinya free instalasi. Sedangkan Anda yang ingin membelinya lewat aplikasi ada diskon tambahan sebesar 5 persen.

Sebagai informasi, seluruh line up produk audio Venom cocok untuk semua mobil keluaran Jepang. Bahkan, salah satunya yaitu Nissan sudah mempercayakan sistem hiburannya kepada Venom. Itu bisa dilihat pada beberapa produknya seperti Nissan Livina, March dan Juke. [Ary/Ari]


Komentar