Venom Indonesia Resmikan Poison Store Terbaru Share this
Modifikasi
Mode baca

Venom Indonesia Resmikan Poison Store Terbaru

Adi Hidayat
pada 19 September 2018

Foto: Toko Venom terbaru di MGK jakarta Pusat

JAKARTA – Venom Indonesia (Venom) memperkuat jaringannya dengan membuka workshop Poison Store di Mega Glodok Kemayoran (MGK).

Di workshop ini, Venom mengklaim mereka hadir untuk memberikan edukasi kepada para installer konvensional di Jakarta Pusat, khususnya di MGK. Dengan demikian maka hasil pengerjaan yang dikerjakan oleh para installer memiliki kualitas setara.

“Poison Store ini hadir di MGK bukan sebagai perusak harga pasar. Harga di pasaran dengan di toko kami itu sama. Namun Poison Store ini hadir dengan tujuan edukasi kepada para installer Venom yang sekarang sudah ada,” ungkap Abai, CEO Venom Indonesia.

Meski demikian, Akbar Sutaredja Ceo Poison Store Venom tidak menampik bahwa pihaknya tetap menjual produk-produk Venom. Ia bahkan menyebut bahwa pihaknya akan memberikan sejumlah paket menarik untuk para konsumennya.

“Kalau untuk paket-paket tentu saja ada, namun tentu berbeda dengan yang ada di toko konvensional. Yang jelas kembali lagi, kami lebih fokus untuk ke edukasi installer di Jakarta Pusat,” tambahnya.

Ia pun menjelaskan Poison Store yang terletak di MGK lantai 6 blok E3 nomor 1-7 tersebut memiliki peran penting dalam mengedukasi installer Venom. Hal ini karena produk Venom sudah sedikit berbeda dan mengalami pengembangan dibandingkan produk-produk sebelumnya.

“Produk Venom belakangan ini sudah banyak plug and play. Karena banyak konsumen yang ingin memodifikasi kendaraannya tapi tidak mau mobilnya diubah terlalu banyak, tidak mau merusak garansi dan sebagainya. Kini produk-produk Venom sudah memenuhi kebutuhan tersebut dan edukasi terhadap installer menjadi lebih penting,” pungkasnya. [Adi/Ari]


Komentar