Nissan Tunjuk Venom Pandora jadi OEM Audio Share this
Modifikasi
Mode baca

Nissan Tunjuk Venom Pandora jadi OEM Audio

Denny Basudewa
pada 18 Agustus 2017

Foto: Prosesor Venom Pandora di Nissan

TANGERANG – Konsumen yang membeli Nissan March dan Serena dapat menikmati tatanan audio ciamik dari Venom Indonesia.

Konsumen NMI yang membeli salah satu dari dua unit tersebut di atas akan menemukan hal baru pada kendaraannya. Konsumen yang membeli Nissan March atau Serena secara otomatis mendapatkan paket sistem audio ciamik dari Venom Indonesia.

Jika dilihat sekilas, suasana kabin kedua mobil tersebut tidak akan terlihat berbeda dengan sebelumnya. Namun perubahan baru terasa ketika konsumen mengaktifkan sistem audio kendaraan mereka.

Cukup melalui satu sentuhan, konsumen dapat merasakan tatanan audio yang ciamik. Pemilik kendaraan juga dapat mengatur output suara yang mereka inginkan sesuai selera masing-masing. Menariknya paket ini ditawarkan secara gratis atau tanpa adanya kenaikan harga.

“Ini terobosan baru bagi kita bisa masuk pasar APM. Nissan mempercayakan produk kami untuk ada di produk mereka yakni March dan Serena. Produk yang kita improve ke Nissan adalah prosesor Pandora VPR 3.4 yang sudah built in amplifier dan Subwoofer VX6.8PB. Bentuknya tidak terlalu besar jadi simpel bisa ditaruh di kolong kursi,” ujar Ronny Alexander, Marketing manager Venom Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang.

Dikatakannya bahwa paket yang disematkan Venom Indonesia pada Nissan March dan Serena ini senilai dengan Rp 6,050 juta. Ia juga mengatakan pihaknya terus mengejar produksi untuk memenuhi permintaan dari NMI.

“Setiap bulannya kami menyediakan sekitar 700 set untuk Nissan March dan Serena. Kami melakukan pengiriman secara bertahap. Untuk kerjasama ini kami masih mengirim produk ke tiap-tiap cabang Nissan. Ke depannya kami hanya melakukan pengiriman ke Nissan pusat saja,” jelas Ronny.

Ia mengatakan dengan paket dari audio Venom, sistem audio pada Nissan March dan Serena outputnya menjadi lebih lebar mulai dari low, mid dan bass. Konsumen dapat mendownload aplikasi Venom Pandora untuk lebih memaksimalkan ouput dari sistem audio kendaraannya. [Dew/Ikh]


Komentar